Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Font Untuk Sahabat-Blogger

Bismillah, Konbanwa sahabat-blogger gimana kabar sahabat blogger sekalian, sehat selalu dong. Meski mungkin baru pulang kerja dan lelah tapi harus tetap semangat. untuk mengawali istirahat anda, saya punya info bagus nih gan untuk menjamu tamu-tamu saya. Bicara soal font, kita tau bahwa jenis serta jumlah font yang tersedia di internet bejibun dimana-mana ada, gratis pula untuk didownload. mungkinsahabat blogger bingung nih mau pilih font yang pas buat editing gambar, artikel. Berawal dari kisah nyata saya yang sudah dipusingkan dengan terlalu banyaknya font, lalu saya pikir mungkin akan berguna jika dibagiin sama sahabat-blogger. Yang suka bikin artikel, Photosopan, gim postingan satu ini emang cocok banget buat agan. karena dengan font yang sesuai dapat membantu agan semua dalam menyampaikan pesan.
Bisa melalui coretan gambar, uraian puisi apapun itu. berikut ini merupakan contoh pemanfaatan font secara bijaksana untuk menunjang kreatifitas agan.
muhamadl.blogspot.com - mudah belajar itu mudah
font yang saya upload ini merupakan jenis font yang saya suka dan sering digunakan untuk menambah kesan mewah pada karya disain grafis anda.
yang berminat silahkan pm, hahaa gk lah tinggal di unduh aja.
muhamadl.blogspot.com - pemanfaatan font yang baik

Share:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com