Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

MENGATASI DISK BOOT FAILUR



judul diatas merupakan sebuah error message yang hadir ketika
komputer kita dalam keadaan yang tidak kondusif. Ada beberapa penyebab
ataupun kemungkinan yang membuat komputer kita tidak bekerja dengan
semestinya. Dari beberapa sahabat blogger mungkin pernah mengalami hal
diatas, dimana setelah booting tidak dapat melanjutkan ke proses selanjutnya,
yaitu “menuju windows”.
1.  penyebabnya bisa datang dari kabel yang tercolok ke hardisk tidak
kencang atau bahkan kendor, jika demikian coba lepas kabel, bersihkan,
dan pasangkan kembali.
2.  Kemungkinan kedua ini bahayanya lebih besar dibanding penyebab yang
pertama. Dimana hardisk tidak bekerja alias rusak.
3.  Usahakan pc dibersihkan darikotoran debu setiap bulanya, karena saya
pernah mengalami kejadian, ketika komputer saya error dan tidak tau apa
yang harus dilakukan. Searhing di google merupakan hal yang tepat ketika
komputer mengalami yang namanya error karena terdapat banyak
jawaban yang bisa sahabat blogger dapatkan dari internet. Kembali ke
cerita,, lalu saya coba-coba bersihkan dan ternyata hasilnya luar biasa
komputer yang gk bisa saya pake akhirnya dapat digunakan kembali...
ngelus dada. Gak pake servis dan gk pake ngeluarin duit.
Banyak sekali hal yang tidak kita ketahui dari membaca dan mencari setidaknya
pengatahuan dan wawasan kita bertambah, di akhir sesion ini saya berharap
bahwa apa yang saya bagikan ini memberikan manfaat bagi anda. Tidak
dipungkiri bahwa gejala diatas merupakan satu dari sekian banyak error yang
mungkin pernah sahabat blogger hadapi. So ayou belajar dan berbagi .
Share:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com