Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Cuitan Jalanan

Bismillah..
Selamat pagi sahabat-blogger begaimana pagi anda hari ini bahagia,
semoga anda bisa mendapatkan keselamatan dan kebahagian selalu...  Pada postingan kali ini ane mengajak seluruh pembaca untuk beristigfar terlebih sebanyak-banyaknya sebelum melanjutkan membaca topik ini karena dengan membaca postingan ane ini akan menyebabkan rasa Emosi dan Kesal (ha-ha lebay dikit) baik ane mulai aja yang postingan ini hadir diambil dari curhatan banyak orang terutama kaum ibu-ibu dimana, ditahun  yang serba sulit hampir semua barang naik, listrik naik, sayuran naik.. ha-ha terutama untuk ibu-ibu pasti sangat sulit mengatur keuangan keluarga dimana semuanya serba sulit. ya mau gimana lagi yaa.. kamu cukup  satu periode saja jangan jangan coba nyalon lagi titik he-he IYA kamu yang suka obral janji dan suka film dilan ⌣ ⌣.
Hastag #2019gantipresiden merupakan hal cukup viral belakangan ini bagaimana  tidak dengan adanya tagar tersebut setidaknya sudah mewakili keinginan sebagian besar warga negara Indonesia termasuk ane. selain itu masih banyak sisi positif lainnya yang muncul akibat tagar tersebut #2019gantipresiden yaitu dengan muncul berbagai kaos dan jaket ha-ha, itung-itung nambah wirausahawan baru dan mengurangi pengangguran karena cari kerja kan sulit apalagi harus bersaing dengan tenaga kerja asing ajiblah orang Indonesia emang kreatif.

kira-kira seperti apa yah pemimpin ideal??

yang cocok bagi indonesia yaitu pemimpin yang Cerdas, Adil dan dapat melindungi setiap hak warga negara dan cinta NKRI yaaah ane rasa itu merupakan keingnan semua  orang diseluruh pelosok negeri termasuk ane. terlepas dari topik yang ane bawakan di era demokrasi seperti saat ini setiap orang berhak bersuara dan masukan untuk kebaikan NKRI kedepanya tanpa perlu khawatir dan takut untuk ditindak polisi selagi masukannya positif gpp kan beraspirasi.  kita lihat saja sepertinya 2019 akan menjadi tahun politik yang panas dan semoga harapan rakyat kecil kaya ane ini dapat terkabul amiiin ya alloh.
rasanya sah-sah saja toh berharap demikian selain itu masyarakat saat ini sudah cerdas bisa memilah
mana prestasi ataw yang cuma bikin sensasi dan bukan cari solusi. Pencitraan sudah kaga berlaku lagi  kini saatnya giliran sahabat-blogger untuk menentukan mau dibawa seperti apa Indonesia kedepannya. melalui tangan-tangan sahabat-blogger indonesia dapat diberubah menjadi negara yang baladatun toyibatun  menjadi negara yang baik dan bermartabat.
So, jangan salah pilih yoo mengko ajak sedulur sederek ning TPS ojo golput meneh.

Wasallamu'alaikum WR WB.
Ali 01 Mei  2018 11.30

Salam perubahan
#2019gantipresiden





Share:

0 komentar:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com