Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Tips Dan Trik Memilih Gadget Unggulan

muhamadl.blogspot.com - ulasan singkat produk acer iconia w700

Beberapa waktu yang lalu telah dipaparkan produk dari acer iconia w510, dan tidak lama setelahnya muncul lagi acer iconia w700. Berbeda dengan versi sebelumnya acer w700 memboyong beberapa fitur menarik seperti acer ring bagaimana spesifikasi dan performana simak baik-baik ulasanya berikut ini. Acer iconia kini hadir dengan layar tipis 11,6 inc resolusi gambar 1080 pixel dilengkapi pula teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch) sehingga anda akan merasakan keistimewaan dan performa yang sempurna.
Keunggulan terbaru acer iconia w700.

  • KEUNGGULAN PERTAMA ( USB 3.0 )
Fitur ini memungkinkan anda berbagi data dengan waktu yang sangat cepat sehingga akan lebih membantu anda dalam transfer data. Dengan USB 3.0 kecepatan transfer ditaksir 10 x lebih cepat.

  • KEUNGGULAN KEDUA ( HDMI )
Phiperal ini berfungsi untuk membantu anda dalam menangani transfer data dari tablet ke proyektor maupun pc.

  •  KEUNGGULAN KETIGA ( RAM 4 GB )
Dengan kapasitas ram (random acces memori) yang memadai anda dapat meng-eksplorasi fitur-fitur yang terdapat didalam tablet tanpa dipusingkan dengan heng, ataupun lola.

  • KEUNGGULAN KEEMPAT ( BLUETOOTH 4.0 )
Teknologi ini berfungsi sebagai media mengirim dan menerima data seperti dari handphone ke tablet, begitu pula sebaliknya dari tablet ke handphone.

  • KEUNGGULAN KELIMA ( HOME THEATHER V4 )
Yang tidak kalah hebohnya adalah terdapatnya teknologi home theather v4 yang akan memanjakan anda dari aspek audio, sehingga mendengarkan mp3 akan lebih menyenangkan.

  • KEUNGGULAN KEENAM ( TOUCH EXPERIENCE )
Memberikan kecepatan dalam setiap sentuhan jari-jemari anda.

  • KEUNGGULAN KETUJUH ( BOBOT 2,3 KG)
Dengan bobot yang ringan anda dapat dengan mudah membawa pc tablet iconia w700 kemanapun, 

kapanpun tanpa kesulitan, tentu saja hal ini dapat mendukung karir anda.
Bagaimana anda tertarik?  Tablet Acer Iconia ini bisa anda dapatkan dengan harga 8 jutaan, anda bisa mendapatkan banyak manfaat yang terdapat didalamnya, harga tersebut saya rasa  sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan (teknologi, kemewahan).  Tidak hanya itu, Dari keunggulan lainnya Acer Iconia
w700  kini  menghadirkan  teknologi  Green Instant ON  yang memungkinkan tablet dapat melakukan proses booting dengan lebih cepat, selain itu Acer Icenio menambahkan aksesoris  Multipurpose Cradle. Multipurpose Cradle adalah teknologi yang berfungsi untuk mengubah mode potrait dan juga landscape.
Terobosan  hardwere Acer Iconia  digabungkan dengan sistem oprasi berbasis GUI microsoft windows 8 tentunya  akan menambah kemewahan tablet ini.  inovatif dan kreatifkan,  itulah yang terlintas dibenak saya ketika pertama kalinya  mengatahui ada sebuah teknologi canggih dijual dengan harga terjangkau. Nah selain itu anda juga akan ditemani oleh aplikasi Acer Ring.

muhamadl.blogspot.com - powerfull and high technologi


Apa itu aplikasi acer ring?
Saya akan jelaskan mengenai fungsinya, Acer ring adalah  aplikasi  yang  memungkinkan anda menjelajahi fitur-fitur  yang tedapat dalam pc tablet  dengan cepat.  Mengapa demikian  karena didalam aplikasi acer ring terdapat beberapa shortcut menuju program yang sering anda gunakan, sehingga lebih cepat dan juga menghemat waktu.

muhamadl.blogspot.com - Tips dan trik memilih gadget Unggulan


Share:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com