Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Teknologi Mutakhir Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8


          Teknologi dan informasi merupakan sebuah komoditi yang diperlukan setiap kalangan, sebagai contoh sebuah perangkat laptop atau tablet yang membantu anda melakukan pekerjaan kantor atau sekedar berinternet, seperti halnya facebook maupun twiteran.  bayangkan tanpa teknologi, kita semua akan kesulitan untuk menyelesaikan tugas-tugas kantor, sekolah dan lainya. Pada kesempatan ini saya akan memaparkan sebuah teknologi canggih yang bisa menjawab semua pertanyaan anda diatas hanya dengan taknologi dari Acer Iconia, untuk itu simak dengan baik. Sebelum saya menjelaskan panjang lebar mengenai tablet iconia dengan windows 8, ada baiknya anda mengetahui informasi mengenai perusahaan acer. Acer merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di Indonesia yang berkomitmen untuk menyajikan produk-produk inovatif untuk anda, sudah banyak produk unggulan dan juga berkualitas yang telah diciptakan untuk masyarakat Indonesia.
Baru-baru ini Acer meluncurkan seri terbaru ACER ICONIA yang merupakan trobosan terbaru dengan teknologi canggih yang ditanamkan didalam sebuah tablet. Acer iconia  kini hadir dengan dukungan sistem operasi windows 8 dari microsoft, yang sudah banyak dikenal. Dengan banyaknya tablet-tablet dipasaran mungkin anda bingung, mana yang akan anda pilih. Berbeda dengan tablet lainya, acer iconia merupakan pengembangan dari perusahan acer tetang tablet, dengan memboyong penampilan yang elegan dan performa yang lebih baik.






           Acer merupakan perusahaan yang selalu memberikan karya terbaik untuk masyarakat Indonesia dan juga bagi anda pecinta gadget. Sudah tidak sabar ingin tau informasi detilnya! Oke saya akan paparkan informasi mengenai  produk inovatif dari acer iconia W510, jadi simak baik-baik.
Acer iconia adalah tablet besutan perusahaan acer yang  kini hadir untuk anda. Dengan layar 10.1 inc resolusi gambar 1366×768  dengan demikian anda akan mendapatkan sudut pandang yang lebar. Dan dilansir di situs acer bahwa dengan teknologi ini anda dapat menonton video dengan kemiringan 45 derajat.

Lalu apa saja keunggulan lainya? 

- OS WINDOWS 8 ( MICROSOFT WINDOWS 8 )
Dengan menggunakan windows 8 anda akan dimanjakan dengan performa yang lebih nyaman dan cepat. Tidak hanya itu terdapat pula screen tiles yang memungkinkan penngunanya menggunakan UI klasik.

- KEUNGGULAN PERTAMA ( BOBOT 580 GRAM )
Dengan bobot yang ringan memudahkan anda untuk membawanya  tanpa direpotkan.

- KEUNGGULAN KEDUA (PROSESOR INTEL ATOM Z2760)
Teknologi canggih intel atom Z2760 berkecepatan 1,5 GHz.

- KEUNGGULAN KETIGA ( RAM 2 GB )
Dengan kapasitas ram (random acces memori)  yang memadai anda dapat meng-eksplorasi fitur-fitur yang terdapat didalam tablet iconia tanpa dipusingkan dengan heng.

- keunggulan keempat ( operasional 18 jam )
Jika anda bepergian jauh anda tidak perlu pusing dengan jam operasional 18 jam sangat membantu anda.

- KEUNGGULAN KELIMA ( HARDISK 32 GB )
Acer iconia hadir dengan kapasitas memori hardisk yang cukup besar dengan ini anda dapat menyimpan file-file berkapasitas besar.

- KEUNGGULAN KEENAM ( KEYBOARD DOCKING )
Ada tiga jenis tablet mode diantaranya,
presentation mode: dengan ini tablet anda dapat diletakan diatas meja  karena layar didorong hingga posisinya membalik 295 derajat.
productivity mode: keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama seperti mengetik di leptop cocol bagi anda yang terbiasa dengan keybord fisik. Pada setiap mode mempunyai fungsi yang berbeda-beda sesuai kebutuhan anda para spAcer.

- KEUNGGULAN KETUJUH ( CAMERA 8 MEGAPIXEL )
Manfaatnya anda dapat melakukan video conference serta dapat merekam video    
sendiri.



Bagaimana anda tertarik? Tablet Acer Iconia ini bisa anda dapatkan dengan harga 7 jutaan, anda bisa mendapatkan banyak manfaat yang terdapat didalamnya, harga tersebut saya rasa sepadan dengan apa yang akan anda dapatkan (teknologi, kemewahan).  Tidak  hanya itu, Dari keunggulan lainnya Acer Iconia  W510 kini menghadirkan teknologi canggih dapat membantu anda mengerjakan pekerjaan dengan lebih cepat.
Terobosan hardwere Acer Iconia digabungkan dengan sistem oprasi berbasis GUI microsoft windows 8 tentunya akan menambah kemewahan tablet ini. inovatif dan kreatifkan, itulah yang terlintas dibenak saya ketika pertama kalinya mengatahui ada sebuah teknologi canggih dijual dengan harga terjangkau. Nah selain itu anda juga akan ditemani always on Instant Connect dari acer iconia.


Apa itu Always On, Instant Connect?
Saya akan jelaskan mengenai fungsinya, Acer always on merupakan teknologi yang memungkinkan tablet anda tetap terhubung ke internet. Sehingga anda akan menemukan kemudahan dalam menjelajahi fitur baik yang terdapat di internet maupun dalam tablet seperti game online. Bukan main, tidak hanya harga yang cukup murah acer juga memberikan totalitas dalam setiap karyanya. Inilah yang menurut saya kabar baik bagi anda yang menginginkan kesempurnaan.  Apabila anda membutuhkan informasi lebih rinci tidak perlu khawatir karena anda dapat mengunjungi Acer Center dikota anda atau juga menghubungi Acer Contact Center dan juga website resmi acer indonesia http://www.acerid.com.


Apakah produk acer tahan lama?
Jika anda bertanya demikian saya mempunyai jawabanya, berdasarkan informasi dan fakta pada umumnya acer merupakan produk yang kuat dan tahan lama, terbukti banyak dari sahabat-sahabat saya percaya terhadap acer dan menggunakannya, tidak hanya itu dengan adanya Acer Center anda tidak perlu khawatir apabila ingin berkonsultasi atau sekedar menanyakan informasi produk, karena pihak acer akan selalu membantu dan melayani kostumer dengan baik.



muhamadl.blogspot.com - iconia PC tablet dengan windows 8

Saya harap penjelasan yang telah diberikan akan membuat anda semakin yakin dalam memilih produk acer sebagai rekan kerja, ini adalah saat yang tepat bagi anda untuk menjadikan acer sebagai pilihan nomer satu bagi keluarga indonesia.

Kesimpulan :
Dari semua pemaparan yang telah disampaikan mungkin anda semua mempunyai sudut pandang berbeda intinya jika anda ingin memastikan bahwa kecanggihannya bukan teori belaka silahkan miliki acer iconia PC tablet dengan windows 8.


Share:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com