Help Gan

Ada yang bisa bantu gak gimana cara nya bikin aplikasi di php anti pornografi dengan memindai citra gambar, kaya di bing atau google ketika mode save aktif maka gambar pornografinya terblok otomatis.
komen please kalo ada yang punya hehe..

standar penulisan php versi baru



malam sahabat-blogger bagaimana kabarnya guys, ngomongin soal kabar kebetulan
pada pos
kali ini ada kaittannya dengan kabar terbaru seputar perkembangan web, apa lagi kalau bukan php
nah sampai dengan saat ini php telah merilis versi terbarunya versi 7.
ketimbang versi generasi sebelumnya php 7 telah memiliki perbaikan dan lebih ngena parah.

namun dari banyaknya keuanggulan dibalik itu semua ada sedikit musibah. yaitu dengan standar penulisan baru.
yang diantaranya pada versi 7 telah mengurangi beberapa fitur:
1. dinonaktifkanya tag <? sebagai gantinya dibuatkan stardar <?php
2. menonaktifkan session_register
3. mysql driver  sudah tidak dipergunakan dan telah digantikan dengan mysqli dan PDO

error ya itulah hal yang terjadi dengan program lama saya ketika di upgrade ke versi 7
alhasil muncul banyak kerjaan deh error dimana-mana. dari 3 poin diatas mungkin masih
ada lagi.
3 poin diatas merupakan pengalaman saya ketika menangani error migrasi dari php 5 langsung terjun ke versi7.

sekian dulu sheringnya & terima kasih sudah berkunjung.

HASIL RENDER BLENDER ANE





berikut ini link untuk belajar shortcut key di blender mangga di download



Syi'ah Sesat dan Menyesatkan



Beberapa waktu lalu dan sebetulnya beritanya sudah cukup lama kabar berita ini ane dapatin dari yutub mengenai seseorang ustd. quraisy shihab yang ketika itu dalam sebuah acara di stasiun televise swasta berpendapat bahwa jilbab, hijab tidak wajib dan bukan berasal dari islam melaikan dia menjawab dari kebiasaan2 orang yang dimulai 20 thn lalu.  untuk itu maka diharapkan masyarakat dapat mengambil pelajaran & berhati-hati karena tidak hanya quraisy shihab saja mungkin masih banyak orang yang menginginkan kehancuran islam ahlussunnah wal jama’ah.
Ini guys ane punya beberapa kajian mengenai sejarah dan juga yang ada kaitannya dengan topik yang sedang diposting kali ini. Agar kita dapat menangkal ideolagi dan pemahaman yang bertenangan dangan al qur’an dan hadist (sunnah nabi muhamad).
Langsung aja guys download mp3 kajian ukurannya relativ kecil cuman 10mb, Langsung TKP.
Semoga dapat bermanfaat, Thanks udah mampir.

Aplikasi Penilaian Siswa Berbesis WEB PHP Sederhana



Selamat siang sahabat-blogger balik lagi di blog ane dan pada kesempatan ini ane mau berbagi aplikasi web yang pernah ane bikin waktu awal2 kuliah untuk sahabat-blogger yang pengen belajar silahkan bisa langsung diunduh. Prosedurnya cukup simple siswa, guru punya akun masing2 sehingga guru mate pelajaran dapat memberikan nilai kepada siswa. Dan sisiswa dapat melihat nilai sementara apakah ada nilai remedial/her ujian ulang atau tidak. Tujuan aplikasi yang utama untuk memberikan informasi nilai sementara kepada siswa.

Untuk dapat mendownload aplikasi penialaian siswa berbasis web php dapat langsung  ke TKP.
Thanks sudah mampir.

Bagi temen semua yang ingin belajar sintak mysql, dapat mendownload artikelnya. artikel yang akan dipelajari adalah artikel dengan bahasa inggris DOWNLOAD

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons