Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Jquery Slimbox Full Version And Power Full


Bismillah, semangat pagi membuat saya bersemangat untuk memulainya dengan berbagi. Berbagi apa ? tentunya berbagi ilmu seputar jquery belum lama ini saya mubek-mubek internet mencari jquery untuk gallery yang cocok dan ahirnya saya menambatkan hati pada jquery slimbox. 

    muhamadl.blogspot.com - mempercantik web
  1. Silahkan download filenya disini, sudah termasuk contoh penggunaanya.
    Sisipkan kode diatas percis yang saya beri tanda kotak,  hal tersebut berguna untuk membuat hubungan dengan javascript, serta css nya.
  2. Hal yang perlu dilakukan selanjutnya adalah

Maka setelah hal diatas terpenuhi silahkan coba. Dan berikut ini contoh program setelah di-tes pada web saya.


muhamadl.blogspot.com - cara cepat belajar web

Share:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com