Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Aplikasi Penunjang Internet

Bismillah, Selamat malam sahabat-blogger lama tak jumpa kini muhamadl hadir kembali untuk membagi-bagikan pengetahuan yang kaitanyan dengan internet. Bermula dari pertanyaan yang sering muncul “bagaimana memprecepat koneksi internet”,  setelah mencari-cari  keyword tersebut di google. Gak disangka banyak sekali saya menemukan pendapat tentang bagaimana mempercepat koneksi internet , ada yang saranin mengubah konfigurasi di gpedit, registry sampai dengan saran untuk mencoba berbagai macam aplikasi. Setelah coba kesana kemari akhirnya dipertemukanlah saya dengan aplikasi seperti proxomitron, ispce dst.
    Memang kalo mau cepet yang pake paketnya yang whuzz,  namun tidak semua orang bisa merogoh kocek yang cukup banyak, palingan pake paketan yang sebulan 50ribu percis seperti yang lagi saya pake ini.
Mungkinpengalaman saya  belum mempuni sehingga saya belum bisa membuktikan saran dan pendapat orang-orang yang menyebutkan kalo pake ini maka itunya bakalan ngebut. Tapi untuk menjawab rasa penasaran anda akan saya berikan informasi menganai aplikasi tersebut, jedi jangan pindahkan cenel anda :




Urutan Pertama ( Proxomitron ) :

muhamadl.blogspot.com - mengenal aplikasi penunjang internet


Fungsi Proxomitron disini adalah sebagai filter dari arus masuk dan keluar dari perintah-perintah yang dikirim diterima oleh browser, ya itu penjelasan simpelnya.


Urutan Kedua (ISPCE)

Muhamadl.blogspot.com - cara membuat internet gratis


software ini bisa merubah request header yang dikirim oleh kita, sehingga bisa memanipulasi permintaan ke server provider.



Urutan Ketiga (Bitvise )
muhamadl.blogspot.com - belajar tentang internet gretongan


Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Diskomweb itu baru tiga masih ada banyak lagi aplikasi-aplikasi lainnya jika anda terusmem~follow up beritanya.
Share:

0 komentar:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com