Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Beberapa Error Airmon-ng Pada Backtrack 5


Bismillah, Selamat siang sahabat-blogger alhamdulillah hari ini saya dapat menyapa sahabat-blogger kembali di muhamadl.blogspot.com. nah untuk kesetiaan sahabat-blogger dalam setiap kunjungannya. pada postingan berikut ini akan saya bagikan beberapa pengalaman yang baru saya dapatkan pada os backrack 5 yaitu wifi intel  yang tidak terdeteksi. bagaimana hal tersebut terjadi dan seperti apa cara memperbaiki kerusakannya. akan kita bahas dibawah ini.   Backtrack merupakan OS yang baru bagi saya. jalas, karena belum lama saya menggunakan os tersebut. setelah saya cari dan jalan-jalan bersama om google saya nemu link berikut ini .
berikut ini adalah hal yang mesti dilakukan :
1. Buka terminal pada os backtrack sahabat-blogger.
2. # dpkg -s aircrack-ng ketikan sintak yang bergaris bawah tersebut pada terminal.
3. # apt-get update lalu ketikan sintak seperti terlihat disamping kiri.
4. # apt-get install aircrack-ng setelah proses nomer tiga selesai, berkutnya ketikan apt-get-install yaitu memanggil proses install.
5. Lalu coba buka terminal baru, dan ketikan sintak : airmon-ng
jika wifi device telah terdeteksi saya ucapkan selamat.

hal diatas dapat dilakukan pada saat os sedang terkoneksi dengan internet.
selamat mencoba.



Share:

0 komentar:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com