Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Konverter Vidio

tips merubah format vidio
               
Setelah beberapa hari ini saya kaga bisa posting alhamdullilah kesempatan kali ini gak ane sia-siain. Seperti pada judul diatas bahasan pertemuan saat ini mengenai converter video. Apa itu converter video?? Hhaaa yaa kenversi video fungsingnya untuk mengganti atopun merubah sama saja. Intinya jika teman-teman semua mempunyai film / video dengan format mp4, nah trus pingin merubah formatnya ke 3gp~an agar support di play di hp, itu bisa menggunakan Format Factory. Kebetulan versi format factory yang saya berikan adalah FF290. Banyak sekali format-format video yang tersedia mp4,3gp,mkv,avi dan masih banyak yang lainnya.
Selain itu formt factory juga memiliki tambahan aplikasi unik lainnya seperti video joiner, audio joiner
cukup lengkap bukan nah silahkan download disini buat yang berminat.
setelah saya mencoba mengkonversi dari format video avi ke mp4 mobile, dan ternyata hasilnya cukup memuaskan. Bagi anda yang suka nonton video / film di hp wajib punya converter ini.
Sekian saja kilasan yang dapat saya berikan untuk sahabat blogger hari ini, daaan terima kasih telah berkunjung.
Share:

0 komentar:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com