Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

AKU, CREASI DAN BLENDER


startup cover blender
Tampilan Awal Blender

               Berawal dari ketidaksengajaan, lahir dari ketidaktauan saya akan dunia animasi. Sejak saat pertama kali saya mengenal blender entah mengapa ada rasa senang pada saat belajar maupun membuat animasi pertama kalinya. Animasi merupakan hal yang belum pernah terpikirkan oleh saya,  meski saya menimba ilmu komputer sejak SMK dan sekarang melanjutkan kembali untuk kuliah di bidang komputer lagi.
Kecintaan saya pada blender, bukan tidak beralasan.! Banyak sekali manfaat yang saya lihat muncul ketika memulai belajar blender! Entah, apakah ilmu dibidang animasi ini akan berguna ataupun tidak pada saat saya bekerja nanti? Saya tidak peduli. Inilah cerita saya, berawal dari belum bisanya saya menemukan kehadiran seni / ART dalam diri saya. Potensi demi potensi seharunya terus kita gali dan kembangkan, bagaimanapun juga dengan berjalannya waktu saya sadari ART/ seni tidak akan pernah habis, Itulah yang ingin saya ciptakan dalam animasi, ART / seni milik saya sendiri.
Bagaimana saya belajar tahap demi tahap?
dimulai dari hal-hal kecil seperti modeling, tekstur.
Lalu bagaimana blender dapat mengubah hidup kamu?
Bagi saya blender sudah menjadi bagian hidup, tidak akan terpisahkan. Banyak hal berubah sebelum dan sesudah saya mengenal blender.
Saya perkenalkan penciptaan animasi terbaik.
Blender didirikan oleh seseorang yang bernama Ton Roosendaal beliau ialah orang yang berjasa membuat kemajuan awal dunia animasi, taukah anda bahwa Ton Roosendaal mendirikan perusahaan softwerenya tersebut dimulai tahun 1988. Blender merupakan sebuah softwere legal yang dibagikan gratis-tis untuk semua kalangan. Dengan kemampuan blender animator dimanjakan dengan berbagai kemudahan-kemudahan. Tidak hanya itu kini blender mempunyak banyak sekali penggemar, Terbukti ! dengan banyaknya bermunculan web yang memberikan pengetahuan tentang blender, dan juga forum blender di indonesia sendiri banyak sekali, dan diantaranya ada
Bagi anda yang berminat memulai belajar blender dapat mengunjungi website resmi blender diwebsite
www.blender.org. Itulah sekilas pengalaman dan informasi mengenai blender. So ayo bergabung bersama-sama blender.






Share:

0 komentar:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com