Sarana berbagi dengan banyak orang melalui tulisan sederhana... diambil dari keseharian hidup.

Lagi, Ahok Bertingkah

ahok hina agama islam


Selamat pagi sahabat-blogger pada postingan ini ane mau membahas sedikit nih tentang politik dan juga kondisi terkini. Baru-baru ini media sangat digegerkan oleh pernyataan bapak Basuki Tjahja Purnama Alias ahok beliau yang mengatakan beberapa hal yang menjadi perbincangan panas :
Pertama, ahok menyebut bahwa Al-Qur’an telah melakukan pembodohan untuk tidak memilih dia karena berbeda agama (nonmuslim). Sontak halini menjadi hinaan besar yang dilakukan oleh seorang pejabat. Sungguh hal itu sangat menyakiti perasaan umat islam diseluruh penjuru dunia tidak hanya di-indonesia saja sebab ahok telah melakukan penistaan agama dengan menjelek-jelekan ayat suci Al-Qur’an. Rasanya darah ane jadi panas milihat tingkah laku orang ini, dulu banyak orang yang sudah menjadi korban dari kepemimpinan ahok banyak orang miskin rumahnya dibongkar paksa tanpa se-senpun ganti rugi.
Bahkan ustadz arifin ilham dalam surat terbukanya menyebutkan bahwa ahok tidak pantas bahkan untuk menjadi seorang RT pun. Dari yang sudah ane baca hari ini senin tgl 10 oktober 2016 akan ada lebih banyak lagi orang/golongan/pihak/umat (Aksi Bersama Rakyat) yang akan melaporkan ahok kebareskrim.
Allohhu Akbar, Jika kau seorang yang beragama islam tentulah hati akan marah dan tak terima (ghiroh) bila agama ini sudah dihina, bila tidak tentunya hati ini sudah mati.
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
QS. al-Baqarah (2) : 120

Mungkin inilah gambaran yang terjadi saat ini, sahabatku sekalian kita termasuk kedalam golongan yang turut memperjuangkan islam dengan cara dan perbuatan kita masing-masing. Dan untuk orang islam yang mendukung pemimpin seperti ahok mudah-mudahan dikasih hidayah karena jika tidak, tidak menutup kemungkinan azab yang akan datang bukanya hidayah.
Share:

0 komentar:

Statistik Pengunjung

BTemplates.com